CAMESTAY Tuangkan Mimpinya di Single Kedua

CAMESTAY terbentuk pada 20 Agustus tahun 2013, yang menjadi salah satu band Punk dari Jakarta. Walau dari latar belakang genre musik yang berbeda dari setiap personilnya seperti Punk, Grunge, Alternative, SKA, Rock, Metal. Tetapi kami konsisten untuk membawa CAMESTAY ke jalur Punk dan mempunyai tujuan yang sama dalam bermusik, yaitu bermusik dari hati, untuk menghibur banyak orang.
Formasi kami sekarang : Isya Jajo (Guitar, Lead Vocal), Rian Dut (Drums), dan Ipan (Bass, Back Vocal).

Di bulan Maret 2019, CAMESTAY merilis album perdananya yang dikemas oleh kami sendiri. Dimana album ini dari mulai awal proses pengerjaan sampai terbentuk cd (compact disc) kami kerjakan sendiri dan di bantu oleh Creative Musician.

Album pertama ini memakan watu kurang lebih satu tahun setelah Ep album kami keluar. Cukup banyak kendala dan problema yang dihadapi dalam proses pengerjaannya. Dimana ada pergantian personil khususnya didrum dikarenakan sesuatu hal dan sempat terhenti beberapa saat hingga akhirnya kami bertemu dengan sahabat lama, dan kemudian dia mau melanjutkan proses pengerjaan dialbum ini hingga selesai dan mendapatkan drumer yang baru.
Di bulan November 2019, CAMESTAY merilis video perdananya yang didistribusikan oleh DAPURLETTER dengan judul single Pengkhianat.

Sejak di relasenya video clip pertamanya, kini CAMESTAY membuat video clip yang kedua berjudul “BERMIMPILAH”.

Di lagu ini CAMESTAY menceritakan tentang orang yang mempunyai impian, dimana mengawali impiannya itu dari segala kekurangan. Dia mencoba terus berlatih, jatuh bangun dan berjuangan untuk mewujudkan mimpi tersebut. Salah satu hal yang menarik dalam proses penggarapan video ini adalah video ini dishoot di brotherhard studio dan diperankan oleh semua personil dan dibantu kawan kami skateboarding dari sumatera selatan (rahmad hidayat).

Video kedua dan lagu “CAMESTAY – BERMIMPILAH” dapat dinikmati di berbagai portal digital antara lain Youtube, iTunes, Spotify, Deezer, Joox, Youtube Music dan layanan music streaming lainnya.

“Terima kasih untuk semua yang selalu mensupport kami Oi Oi Oi”, ujar Jajo.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.